Senin, 10 Oktober 2011

aku bukan orang yang mudah untuk menceritakan semua tentang ku kepada orang lain,
aku bukan orang yang mudah untuk mengatakan apa yang aku butuhkan kepada orang lain..
Keras kepala,,,,
Egois...
Tertutup..
itu lah sedikit tentang aku...

Sepi,  itu resiko yang ku terima selama ini, dengan sikai. p ku yang seperti itu..
Sendiri, itu keadaan yang ku alami selama ini, dengan sikap ku yang seperti itu.
Dan Sedih itu perasaan ku, akibat dari semuanya.

Ku coba untuk mulai mendekat,,
Ku coba untuk mulai  terbuka,,
dan ku coba untuk mulai mengerti, peka dan paham akan keadaan semua orang itu.
Namun yang ku rasakan setelahnya adalah jauh lebih sakit dari akibat yang ku tanggung sebelumnya.
Mengapa???

jadi salah aku  jika aku, akan tetap bertahan dengan sikap ku yang selama ini??
jadi, berdosa aku jika aku menganggap semua yang ku lakukan adalah benar??
jadi, gak pantas aku akan semua itu??

Berbagi..
adalah kata yang sulit untuk aku lakukan. bukan berbagi dengan materi atau benda yang ku katakan. tapi berbagi kisah, cerita, keisengan, kekonyolan bahkan rahasia.
Itu yang sulit bagi ku. trauma yang masih melekat, sedikit mengganggu ku, dan mungkin itu salah satu dari sekian banyaknya alasan atas apa yang aku lakukan.
Aku benci dengan semua orang-orang yang SOK AKRAB!!!, SOK BAIK!!!, SOK CARE!!!, SOK PEDULI!!!...
dan itu semua aku rasakan betul.
Aku berpikir sejenak, mungkin keadaan yang membuat aku seperti sekarang ini. Nggak di pedulikan, di nomor duakan, dan nyaris terlupakan.
Tapi mungkin aemuanya akan tiba pada saat yang tepat. Biar lah apa yang menjadi takdir ku, akan ku jalani se bisa mungkin.
Aku terima jika di kucilkan..
Aku terima jjika di singkirkan,
Aku terima jika di musnahkan,,
Maka ku ucapkan banyak terima kasih.

Aku juga ikut merasakan bagaimana enakny ayang kurasakan jika bersama. Tapi tidak untuk semua hal aku bisa bersama. kebersamaan itu di dasari kepercayaan, keikhlasan dan ketulusan.
Dan sangat percuma jika semua kebersamaan yang kau lakukan di pondasikan oleh KEMUNAFIKAN!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

deaory. Design By: SkinCorner