Jumat, 21 Oktober 2011

My SIsTa...

saat seseorang pergi dari hidup mu,
saat itu juga kauh menyadari seberapa berartinya orang tersebut dalam hidup mu,,,

Aku hanya bisa terdiam, saat aku hanya bisa meratapi satu persatu derap langkah kakinya,
sampai sosok itu habis di telan gelap, hingga akhir jarak tempuh penglihatan ku,
sampai sosok itu menjadi titik di kejauhan..

air mata,,,
selalu saja jadi teman paling setia di saat seperti itu.
selalu saja jadi pelengkap kesedihan..
selalu saja jadi penyempurna kehilangan..
dan akan menjadi penutup kepergian...

Sesal ku,,
Saat aku baru tau bahwa dia yang terbaik untuk ku,,
Saat aku baru sadar bahwa dia yang mengerti aku,,
Saat aku baru mengerti bahwa dia satu-satunya yang ku punya,...
Saat aku baru tau bahwa dia selalu berjuang untuk kebaikan kami..
Saat aku baru tau bahwa dia selalu berusaha untuk kami bahagia..

Aku.
Kasihi dia,
Cintai dia,,
Sayangi dia,,

Bukan nggak pernah kemarahan itu ku lontarkan kepadanya,,
Bukan nggak pernah emosi itu ku luapkan kepadanya, bahkan terlalu sering. Sehingga aku pun slalu mengeluarkan kata-kata yang "kasar". dan akhirnya selalu air mata yang mengakhiri semuanya. Terkadang aku ingin kebebasan, jauh,, sendiri,,lepas, dan nggak seorang pun tau,,
Namun saat ini, jujur ku akui aku ingin bersama,,,

Doaku untuknya..
tetap jadi yang terbaik untuk kami,, harapan itu akan nyata pada mu, karena yakinlah segala sesuatu akan indah pada waktunya. Tepat seperti yang Ia janjikan.
Selalu berdoa.
God Bless u always,,
Louph u...
My sisTa..

0 komentar:

Posting Komentar

 

deaory. Design By: SkinCorner