Rabu, 26 Oktober 2011

RAHASIA KU


Semua yang ku tulis adalah tentang mu. Tentang kau yang berhasil membuat ku seperti ini. Aku hanya sebuah perantara antara kau dan tulisan ini, Kau yang menuntun dan mengarahkan apa yang akan aku tulis. Dan laptop ini yang mulai menghasilkan huruf demi huruf tentang mu.

dan di saat seperti ini, jari-jari ini yang mulai mencari tuts-tuts mana yang akan ku tekan.
Otak mulai berputar , dari mana akan di mulai tulisan ini.
Pikiran mulai mengingat semua kejadian yang pernah terjadi,,,
Dan hati yang mulai bekerja untuk menyimpan semua kenangan dan tulisan yang terjadi. hanya di dalam hati. Rahasia.

Ini rahasia ku. Rahasia yang akan ku simpan. Walau ku akui, aku tidak akan mampu menyimpan ini semua lebih lama lagi, terlebih ada dirimu. tetap menunggu waktu yang paling tepat. Entah kapan itu datang.

Pengen memutar semua nya. kembali ke awal. Paling awal. Dan setelahnya aku akan memilih yang lebih baik. Tidak disini. Tidak begini.
Aku .....
Lemah, Rapuh,, nyaris terinjak,, Jika kau mampu berada di depan ku, maka sekiranya aku yang tidak mampu untuk menutupi rahasia ku ini.
Jika aku yang salah dengan rasa takutku yang berlebihan ini, maka ini bukan alasan untuk kau menghukum aku..
Jika aku yang salah dengan rasa dan sikap ku ini, maka ini lah alasan muw untuk menghukum ku..

Seberapa lama aku mampu, seberapa lama aku kuat, seberapa lama aku bertahan, itu adalah kekuatan ku sendiri. Namun aku jauh lebih baik dari orang MUNAFIK sekalipun.



0 komentar:

Posting Komentar

 

deaory. Design By: SkinCorner